Juli 01, 2009

Kebaya Akad Impian..

Gw suka bgt browsing2 kebaya di internet, walaupun tgl pernikahan yang direncanakan juga masih luamaaaa bgt tp tetep aja tiap hari browsing kebaya melulu.. I love kebaya, gw tu suka bgt yang namanya jahit kebaya dan pake kebaya ke pernikahan temen/sodara, tapi skrg udah mulai jarang sih jahit kebaya, gara2 badan lagi melar, ntar aja deh kalo udah kurus lagi baru jahit.. Gara2 badan gendut jg koleksi kebaya berbagai model dan warna yang gw punya jd ngumpet dulu di lemari.. Hasil dari browsing2 iseng, nemu bbrp model kebaya akad yang simpel dan menarik hati gw, hehe..
Contohnya kayak kebaya yulia rahman waktu akad, gw suka modelnya yg simpel dan manis.. hehe..


Trus model belakang kebaya-nya kira2 kayak gini ni, ini foto istrinya Ari-Groovi lho.. Aku suka modelnya yang agak2 keliatan punggungnya sedikit tp tetep sopan... :)


Gw juga suka sama model kebaya yang gw temuin di Weddingku (Anna Laksmono), kalo ga salah ini kebaya bikinan Rini Suwardy.. Lucu kaaaan.. ;)




0 comments:

Posting Komentar

Archive

Counter

web page counter
 

..and the story goes.. | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates