Juli 01, 2009

Our 'lil story..



Emang agak2 lucu sih kisah cinta kita berdua, ceileee bahasanya.. Kita pertama kali kenal waktu kelas 2 SMP gara2 sekelas, itu sekitar pertengahan '96, gw sih emang udah agak2 naksir (ups gausah ngaku kali ya ntar GR, hehe), untungnya ga bertepuk sebelah tangan, dia menyatakan cintanya ke gw lewat surat cinta, hahahaha, jadi deh kita "pacaran".. Tapi ternyata semua tak seindah cerita2 di komik Jepang yang romantis, kita malah ga pernah ngobrol, ga pernah telp2an, boro2 jalan2 ke mall kayak anak2 ABG yang lain.. akhirnya cuma bertahan 4 bulan saja, maklum lah sama2 belom pernah pacaran jd ngga ngerti..

Lulus SMP ga pernah ketemu lg, gw jg menghilang dari peredaran temen2 SMP, ga pernah ikutan kumpul2 atau reunian.. waktu terus berlalu sampai akhirnya sekitar tahun 2002-an kita ketemu lagi di lap. ABC senayan, itu juga kebetulan gara2 (mantan)pacar gw saat itu ternyata adalah temen kampusnya, hahaha what a small world.. bbrp kali sempet ketemu walaupun masih keliatan canggung..

waktu terus berlalu, gw berganti2 pacar, dia juga.. akhirnya kita ketemu lagi di dunia maya, waktu itu lg jamannya friendster, itu sekitar pertengahan 2007 deh..Kita sering kirim2an message dll, tp ternyata kedekatan kita disalahartikan oleh (mantan)pacarnya saat itu, akhirnya sempet ada insiden kecil yang akhirnya membuat kita jauh lagi..

Selalu begitu.. deket..jauh..deket..jauh.. sigh....

Pertengahan 2008 dia menghubungi gw lg lewat sms, bertukar kabar, walaupun awalnya agak canggung gara2 insiden 2007 waktu itu, tp akhirnya kita setiap hari selalu komunikasi lewat sms&telp.. Hihhihi, tampaknya mulai tumbuh benih2 cinta lagi nih..
Ga butuh waktu yang lama buat kita berdua menyadari bahwa kita saling membutuhkan satu sama lain, i knew that he's the one i'm looking for..
Kita "resmi" pacaran bulan Sept 2008, dan hari2 kita bener2 dipenuhi rasa cinta dan kebahagiaan, everything feels sooo right.. Akhir desember '08 dia secara "tak resmi" melamar, tanpa pikir panjang gw langsung jawab "IYA", of course i want to spend the rest of my life with him.. :)

My love for him keeps getting stronger each and everyday, it feels like falling in love over and over again, hehe.. Mudah2an semuanya lancar ya, dan mudah2an ga ada lagi yang bisa memisahkan kita, hihihi.. amiiiiin...
Doakan kami ya.. :)

0 comments:

Posting Komentar

Archive

Counter

web page counter
 

..and the story goes.. | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates